Beriklan di Zek Note

Monday, February 25, 2013

Teori Menaklukan Cewek - Note 2


By on 2:17 AM


Teori Menaklukan Cewek
Ngomong-ngomong soal playboy di catatan sebelumnya (Baca: Alasan Untuk Tidak Menjadi Playboy), gue jadi inget salah satu teman gue. Namanya Dika, dia cowok, tinggi, kulit hitam manis, muka lumayan ganteng, dan dia adalah playboy. Gue sendiri bingung sama dia. Dia itu tau banget soal cewek, bagaimana cara nakhlukin cewek, dan nembak cewek yang romantis. Gue pernah berfikir, ‘Ini orang makan apaa yaak? Kok bisa kayak gitu’. Lalu gue coba untuk ngobrol tentang cewek sama dia, kebetulan waktu itu di kelas lagi gak ada guru.

‘dik, gue boleh tanya sesuatu gak sama lo?’ kata gue, agak ragu.

‘eh, elo zek. Tanya apa?’ tanya dika.

‘iyak, hehe. Kok. Kok elo bisa kayak gitu yak?’

‘Kayak gitu gimana zek?’

‘yaaaa, kayak gitu. Bisa gampang banget dapetin cewek, cantik lagi, ca-caranya gimana sih?’ tanya gue.

Sambil ngomong dengan suara keras ‘ooooohhh, jadi temen gue zaky oza prahmana ini lagi jatuh cinta, terus mau nembak cewek nih?? Muahahaha...’ kata dika. Seketika semua anak yang ada didalam kelas melihat kearah gue dan dika, dengan muka ngeselin sambil bersorak “Ciieeeeeee...!!!”. lalu hening seketika.

Sambil bisik-bisik ‘Ngomongnya jangan kenceng-kenceng kampret!! Pelan-pelan aja!!’ kata gue ke dika.

‘hehe, maap-maap, hehe, gue replek itu haha’ Kata dika. Yap, si dika ini memang punya satu kelemahan. Dia itu cadel huruf “F”. Jadi, setiap ada kata yang mengandung huruf “F” pasti sama si dika ini diganti jadi huruf “P”, misalnya, kata “Maaf” diganti jadi “Maap”, lalu kata “Ferrari” diganti jadi “Perrari”, kemudian kata “Huffttt Bangeed” di ganti jadi “Huppttt Bangeed”. Kayaknya itu memang bawaan dari lahir.

‘Jadi... gimana dik? Lo bisa bantu gue gak?’ tanya gue.

‘tenang zek temanku, tenaang! Jadiii siapa orangnya nih?’ tanya dika.

‘Orang apaan?’ Tanya gue bingung, sambil garuk-garuk pala.

‘Ceweknya zek, cewek! siapa namanya?’

‘oohh, hehe se-sebenernya sih belum ada ceweknya, gue Cuma mau belajar aja sama lo gimana caranya naklukin hati cewek. Hehe’ kata gue agak malu. Sebenarnya gue pengen banget nanya hal ini dari dulu sama si dika, tapi entah kenapa gue terlalu malu untuk nanyain hal ini. Padahal nanyanya juga sama temen sendiri. Gue emang bego kala itu.

‘Jadi gini dik, untuk deketin cewek itu, lo harus tau kayak apa sih karakter cewek yang lo suka. Hal penting lainnya yang juga lo harus tau adalah apa hobi dan sesuatu yang di paporitkan sama dia..’

Gue memotong ‘Paportikan?? Maksud lo, Favoritkan kali?’.

‘iyaaaa, maksud gue itu diiiik’ kata dia, sedikit bete.

‘oooh, gitu yak. Terus kalo seandainya kita udah tau apa aja hobi dan favorit mereka, kita harus ngelakuin apa lagi??’ tanya gue.

‘naahh!! Kalo kita udah tau apa aja hobi dan paporit mereka, kita ha...’

‘maksud lo “Favorit” kali???’ kata gue memotong. Tiba-tiba keadaan hening seketika. ‘hehe, a-ayo, dilanjut lagi dik, hehe... te-terus gimana dik?? hehe’ kata gue sedikit takut, berhubung waktu itu dia lagi megang buku paket fisika yang tebalnya 5cm yang kapan saja bisa di lempar ke kepala gue.

‘oke, gue lanjut lagiii.. awas aja ngebahas tentang “Paporit” lagi!!’ kata dika, ngancem gue.

‘hehe, iyaa-iyaaaa...’

‘jadi gini zek, kalo lo udah tau apa aja hobi dan paporit mereka, lo harus memberanikan diri untuk menghubungi mereka. Lewat sms bisa, pacebook bisa, twitter bisa, dan yang lain-lain juga bisa, sekarang jaman udah canggih bro, lo bisa pakek apa aja. Tapi yang lebih gue recomendasiin adalah yang pripasi (Baca:Privasi) aja. Kayak sms.’ Kata dia, sok ganteng. Padahal mah... emangnya ganteng -___-.

‘ooh, gittuuuu...’ kata gue sok-sok ngerti, ‘oh iyak! Trus gue harus sms apa dong?’

Sambil mengenyitkan dahi ‘lo itu bego apa stupid si? Masa harus gue jelasin juga kelanjutannya??’ udah mulai capek ngomong sama gue ‘Jadi, lo harus yakinin ke cewek itu kalo lo juga suka banget sama hal yang mereka sukain itu zek..’

Gue manggut-manggut ‘ooh, jadi gue harus pura-pura suka sama yang mereka favoritin itu yak? Terus gue juga harus pura-pura suka sama hobi mereka juga yak!! Ooohhh gituuu!!!!’ teriak gue, mantaap!.

Sujud sukur, ‘alhamdullilah, akhirnya temanku si zek ini ngerti juga ya tuhaaannn.. yaudah, terus mau tanya apalagi?’

‘hehe, udah ah, cukup segitu aja dulu.. nanti kalo gue butuh bantuan, plis bantuin gue yak dik! Hehe.. makasih juga nih, udah dikasih tipsnya..’ kata gue, girang. Setelah melakukan konsultasi dengan dika tentang urusan percintaan gue, gue berniat mau ngebidik sasaran empuk yang bisa buat di jadiin pacar gue. Tapi siapa??

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment