Beriklan di Zek Note

Monday, February 25, 2013

Alasan Untuk Tidak Menjadi Playboy - Note 1


By on 2:10 AM

Alasan Untuk Tidak Menjadi Playboy
Biar gue perkenalkan dulu siapa sebenernya gue. Gue adalah seorang cowok yang gak akan menyerah untuk menemukan sebuah serpihan puzzle. Yap, puzzle di hati gue yang belum komplit. Tau kan maksudnya apa???

Nama gue Zaky, temen gue sih sering manggil gue zek. Lebih simple katanya. Padahal cuma beda 1 huruf doang. Kelebihan gue: Kalo sakit gak harus ke dokter. Kekurangan gue: Kalo sakitnya parah banget, baru deh ke dokter. Sekarang gue baru kelas 3 SMA, dikit lagi mau lulus dan kuliah di perguruan tinggi. Tapi sayangnya gue masih single sampe sekarang. Bahasa ngenesnya adalah ‘Jomblo’. Gak tahu kenapa, dan karena apa gue masih saja jadi jomblo sampai sekarang. Terakhir gue pacaran itu waktu gue kelas 2 SMP. Putusnya simple banget, yaitu karena gue sering nyontek sama cewek yang lebih cakep dari pacar gue. Makanya gue diputusin. Maklum, waktu itu cewek gue masih agak labil. Gue yakin dia pasti nyesel banget sekarang udah mutusin gue. Eh.

Setelah putus, sebenernya sih gue sempet deket sama seorang cewek. Dia itu adek-adekan gue. Tau sendirikan, waktu jaman-jaman SMP itu adalah jaman-jaman dimana Adek-adekan atau Kakak-kakakan lagi ngetrend-ngetrendnya. Sebenernya adek-adekan itu termasuk ke tahap-tahap untuk menuju pacaran. Pertama temenan, deket, terus jadi adek-adekan, tambah deket, setiap hari smsan, sering jalan bareng, kemudian si cowok nembak si cewek, lalu jadian. Tapi sialnya gue, adalah waktu itu gue mentok di tahap “Sering Jalan Bareng”. Yak, jadi waktu itu gue sering smsan sama dia, tapi jarang banget untuk berduaan dan jalan bareng sama dia. Penyebabnya adalah karena waktu itu gue belum di beliin kendaraan sama orang tua gue. Sekolah aja naik ojek, kan gak lucu banget kalo mau jalan bareng sama dia (misalnya makan di restoran), gue harus jemput dia pake ojek, terus perjalanan ke restonya itu pake ojek juga, dengan posisi tukang ojek (didepan), gue (ditengah), dan si cewek (dibelakang). ALAY GILAA!!.

Gue akui, gue adalah cowok yang payah dalam urusan percintaan. Pertama kali nembak aja, gue nembaknya pake sms karena gak berani untuk ngomong langsung ke calon pacar gue. Besoknya pas ketemu sama dia, gue Cuma diem-dieman. Padahal kalo di sms gue sering bikin dia ketawa, lucu, gak kaku, dan romantis. Tapi kenyataannya menyedihkan banget, gue Cuma diem-dieman dan gugup banget pas ketemuan sama dia. Lebih parahnya lagi, malemnya, gue langsung diputusin. Alesan dia untuk mutusin gue simple, Karena gue sama dia udah gak cocok selama pertemuan kita yang berlangsung kurang lebih 15 menit lebih dikit.Ketika nembak untuk kedua kalinya gue udah lebih jago kayaknya. Buktinya gue diputusinnya pas 2 hari sesudah gue jadian. Dari situ gue mengetahui, bahwa gue cukup berbakat jadi playboy.

Tapi jadi playboy itu gak segampang yang gue fikir. Gue sudah membayangkan dan mempertimbangkan jika seandainya gue jadi playboy beneran, gue harus butuh banyak persiapan. Pertama, kalo gue mau menjadi playboy, berarti gue harus siap untuk membeli pulsa ekstra, karena bakalan banyak sms ke pacar-pacar gue. Kedua, kalo gue mau menjadi playboy, berarti gue harus banyak mengeluarkan uang untuk ngebayarin pacar-pacar gue kalo lagi jalan, makan, atau nonton. Ketiga, kalo gue mau menjadi playboy, berarti gue harus pintar-pintar membagi waktu untuk setiap pacar-pacar gue. Keempat, kalo gue mau jadi playboy, berarti setiap malam minggu, gue harus mencari banyak alasan untuk menghindari ajakan pacar-pacar gue yang ngajakin jalan. Kelima, kalo gue mau menjadi playboy, berarti  gue harus siap mental untuk di tampar, di siram jus, atau di lempar semangkuk bakso panas ketika gue ketahuan bahwa gue selingkuh sama cewek lain. Keenam, kalo gue mau jadi playboy, berarti gue jadi banyak dosa karena udah nyakitin hati cewek-cewek yang gak bersalah :’). Jadi, gue mengurungkan niat gue untuk menjadi seorang playboy karena alasan-alasan diatas. Semesta ini belum mengizinkan.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment